Jumat, 08 Juni 2012

"Hanbok (Korea kostum tradisional)"

Korean Traditional Costume "Hanbok"
Hanbok- Hanbok adalah pakaian tradisional Korea.
Hal ini sering ditandai oleh getaran warna dan garis-garis sederhana tanpa saku. Walaupun secara harfiah berarti "Pakaian Korea", hanbok hari ini sering mengacu pada Dinasti Joseon dan yang biasa dipakai secara formal atau semi-formal memakai selama festival tradisional dan perayaan. Modern hanbok tidak mengikuti gaya sebenarnya sebagai dikenakan di Dinasti Joseon karena melewati beberapa perubahan besar selama abad ke-20 untuk alasan praktis. (dari Wikipedia)


What is the "Jeogori"
Jeogori - Jeogori adalah pakaian atas dasar dari hanbok, yang telah dipakai oleh pria maupun wanita.
 
Showing "Chima"
Chima - Chima mengacu pada "rok" yang juga disebut bernyanyi () atau pistol () dalam hanja (karakter Cina diadaptasi untuk bahasa Korea)

Sokchima - underskirt, atau petticoat lapisan.

Baji - Baji adalah istilah resmi untuk "celana." Kata yang sama digunakan hari ini untuk celana modern.

Sokbaji - underpants.
 
Sample of "Baeja"
Baeja - Baeja adalah wanita waistcoat.


Beoseon - beoseon (lafal Korea: [bəːsɔn]) adalah jenis pasangan kaus kaki yang dikenakan dengan hanbok, Korea tradisional pakaian dan terbuat dari kain untuk perlindungan, kehangatan, dan gaya yang kaki.
 

This is the "Dang'ui"
Dang'ui - Dang'ui )Lafal Korea: [daŋɯi]) adalah jenis pakaian atas perempuan dalam hanbok yang dipakai untuk acara-acara seremonial pada masa Dinasti Joseon.


Gomusin - Gomusin (lafal Korea: [komuɕin]) merujuk pada sepatu yang terbuat dari karet di bentuk sepatu tradisional Korea. Lebar lebar dan tumit rendah. Gomusin untuk pria mencontoh "gatsin", dan bagi perempuan yang danghye. Gomusin pertama kali muncul pada abad ke-20. Mereka lebih mudah untuk tetap bersih dari danghye dan jipsin (jerami sepatu) dan mereka bisa dipakai saat hujan. Oleh karena itu gomusin mendapatkan popularitas dan digantikan dengan sepatu tradisional.
 
  
Showing the "Binyeo"

Binyeo - tongkat dekoratif yang besar seperti hairpin.
  
Can you see the "Cheopji"?
Cheopji - hairpin hias.
 


Hanbok Decoration with "Norigae"
Norigae - The Norigae adalah jenis ornament(Pendent) tradisional Korea.
Orang Korea telah digunakan untuk menghias rumah dan mengenakan kostum.
Norigae adalah tertanam orang Korea keinginan untuk berdoa bagi fekunditas, becom yang kaya, hidup panjang, dan setiap hal baik-baik saja.
 


Hair Decoration with "Tteoljam"
Tteoljam - Tteoljam dikenakan oleh wanita masyarakat yang tinggi pada acara-acara seremonial. Itu datang dalam putaran, square, dan bentuk kupu-kupu dan berbagai bentuk lain. Potongan-potongan yang dihias dengan cloisonne Earrings, mutiara permata berharga lainnya.
 
Durumagi

Durumagi adalah berbagai po, atau mantel di hanbok, pakaian tradisional Korea. Hal ini biasanya lapisan paling atas pakaian yang dikenakan di atas jeogori (jaket) dan baji (celana). Durumagi dikenakan tidak hanya untuk menangkis off dingin, tetapi juga untuk tujuan upacara.
 

Nambawi, Traditional Korean Winter Hat
Nambawi adalah jenis tradisional Korea musim dingin topi dikenakan oleh laki-laki dan perempuan selama periode Joseon untuk perlindungan terhadap dingin. Ia biasanya dikenakan oleh setengah baya perempuan dan orang tua serta oleh pejabat pemerintah yang diletakkan di bawah 'samo' (resmi topi)
 Tosiis(are) a(the) Korea tradisional lengan warmer(s).

Hanbok, Korean Traditional Costume, Wonsam, Ceremonial Topcoat
Wonsam adalah camelhair upacara perempuan di hanbok, pakaian tradisional Korea. Dikenakan oleh Ratu, wanita-wanita istana berpangkat tinggi, dan royalti pada masa Dinasti Joseon dari Korea (1392-1910).
 
Daedae, Accessory for Wonsam or Hwarot, Hanbok

Daedae adalah jenis string yang digunakan untuk mengenakan Wonsam atau hwalot untuk dekorasi.
 
A kind of hair accessories for 3-4 year old girl

Baessi adalah jenis rambut aksesori untuk gadis berusia 3-4 tahun.


Wooden frame for hair decoration
Tteoguji adalah jenis bingkai kayu untuk hiasan rambut yang digunakan untuk upacara di istana.


Korean Traditional Winter Hat with Earflaps
Jobawi adalah jenis dingin tradisional Korea topi dengan earflaps yang telah dikenakan oleh wanita dan terbuat dari sutra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar