Sabtu, 02 Juni 2012

Menculik Shindong

Siang itu di SD Salah Gaul, waktunya anak-anak pulang sekolah.
Onew : Kita ditugasin Bos Sooman buat nyulik anak laki-laki yang namanya Shindong
Kai : Ketua? Shindong yang mana?
Onew : Yang jelas dia nggak dikepang dua, terus gak pake rok rempel!
*
#DIKELAS
Guru : ya! Jawabanmu bener, sekarang kamu boleh pulang
Shindong : yes! Gue pulang duluan
Guru : ia! pulang ke Rahmatullah, jawaban kamu bener-bener sarap! Harga BBM beneran mau naik tau?
Shindong : harga BBM naik? Kalo saya sih cuek aja, orang saya pake WhatsApp!
Guru : Kalo lo pake WhatsApp, gue pake YM gitu? Hah?
Guru itu pun sekarang pasrah.
*
Akhirnya, semua anak-anak pulang.
Team penculik itu ribet sendiri nyari-nyari Shindong.
Kai : Kamu Shindong ya?
Shindong : ia, Kok tau?
Kai : Aku followers
Yah -_- dia ngiklan
Onew : Jadi ini yang namanya Shindong
Kai : Ia ketua! Tapi kok, Shindong ini sama yang di foto ukurannya beda ya?
Onew : Beda lah, ini kan foto 3 x 4
Kai : Oh! Kalo yang di foto 3 x 4, berarti aslinya berkali-kali lipat ya?
Shindong : loh? Kalian siapa sih?
Kai : Kita itu Penculik
Shindong : sarap lo! Tadi ngakunya followers, sekarang penculik!
*
Kai : ketua, jangan galak-galak. Walaupun kita penculik, kita harus tetep keliatan sopan
Onew : oh? Yaudah, permisi Shindong! Kita mau nyulik kamu
Modus penculikan yang Aneh -_-
Kai : yaudah! Sekarang serahin uang kamu
Shindong : aku nggak punya uang!
Kai : Kalo uang nggak punya? Nomor Hape punya dong?
Modus -_-
Shindong : Yah, nomor hape ku ditinggal dirumah
Kai : ?? *mikir sampe Apriyani beli Xenia baru*
Onew : yaudah nih uangnya *ngasihin uang*
Shindong : makasih
Onew : udah punya uang kan? Sekarang serahkan uang kamu
Shindong : nih! *ngasihin uang*
Bener-bener modus penculikan yang aneh -_-
Kai : yaudah, sekarang kamu kita culik ya?
Shindong : ia ia! Eh kaka?
Kai : kenapa?
Shindong : chemungudth yach
*
Lalu Shindong dibawa kesebuah gudang.
#DITELPON
Onew : Bos! Kita udah dapetin Shindong
Sooman : cepet telpon orang tuanya, buat minta tebusan
*
Onew : cepet telpon orang tua kamu! *Onew ngasihin hape ke Shindong*
Shindong : tapi kaka? Aku nggak punya pulsa?
Onew : Lo kan nelponnya pake Hape gue -_-
Shindong : Oh ia! Nih kaka, kaka aja yang ngomong. Aku nggak berani ngomong ditelpon, soalnya aku demam panggung
Onew : Apa hubungannya sama demam panggung -_-
Setelah Shindong ngasihin nomor telpon , Onew pun langsung menelponnya.
#DITELPON
Kyuhyun : Hallo, Ayam Goreng Kamseupay. ada yang bisa kami bantu?
Onew : apaan nih?
*
Shindong : Kaka penculik, aku pesen Paket hemat ya! Aku laper banget nih
Kai : Udah ketua, kasih aja! Lagian kalo dia ditebus kan, kita dapet uangnya lebih banyak
#DITELPON
Onew : yaudah deh Mbak, paket hemat 1 aja
Kai : Ketua, gue juga laper!
Onew : yaudah deh Mbak, 3!
Kai : kok 3 sih?
Onew : gue juga laper -_-
Setelah itu pun mereka bertiga makan-makan -_-
Onew : sekarang tulis nomor telpon sodara lo!
Shindong : Siap kaka!
#DITELPON
Jessica : Hallo, Es Kelapa Kang Dadang. Ada yang bisa kami bantu?
*
Onew : Ini apa lagi, gue bilang kan sodara lo?
Shindong : Ia, itu sodara gue! Dia emang tukang Es kelapa! Oh ia, kaka?
Onew : Kenapa?
Shindong : Aku haus! Pesenin Es Kelapanya ya
Onew : -_-” yaudah deh
Setelah itu pun mereka minum Es Kelapa -_-
Onew : Sekarang iket mulutnya Shindong pake kain!
Kai : Kain yang warna apa?
Onew : Kain Orange!
Afika : Hah? Jaruk?
Dih, ini Afika ngapain dah *PLAKK
Onew : Nih, sekarang telpon sodara lo!
Shindong : ia, ia!
#DITELPON
Onew : Hallo? Ini bener sodaranya Shindong?
Amber : Ia? Kenapa?
Onew : Kita minta tebusan 100 juta!
*
Shindong : Hah! 100 juta? Yang
Onew : Kenapa lo? Keberatan?
Shindong : Jelas keberatan lah, berat badan gue aja naik terus
Onew : Yah -_- kalo berat badan lo sih gak usah diomongin juga gue udah tau, maksud gue itu biayanya!
Shindong : Oh biaya! Gila lo! Masa minta 100jt!
Kai : Kenapa? Nggak suka?
Shindong : Jelas nggak suka lah, gue kan orang kaya! Mintanya yang banyakan gitu jangan 100jt
Kai : Yaudah ketua, 500jt aja!
Onew : ok!
#DITELPON
Onew : Kita minta tebusan 500jt! Sekarang Shindong kita culik
Amber : Shindong diculik? Serius *ZOOM IN, ZOOM OUT, ZOOM IN, ZOOM OUT*
Onew : Ia serius!
Amber : Hore! Shindong diculik!
Onew : Eh Mba! Kita serius loh?
Amber : Udah, culik aja tuh anak! Lumayan kan kalo dia nggak ada dirumah. Porsi makan gue nambah! Oh ia?
Onew : Kenapa?
Amber : Mas punya twitter gak?
Onew : Punya, kenapa?
Amber : Pollow aku ya, @AmBeRcHeGadiZmAnja . Oh ia?
Onew : Apa lagi?
Amber : Mention for follow back!
Onew : Terserah lo dah *telpon putus*
*
Shindong : Gimana nih kaka, aku ditebus gak?
Onew : Nggak!
Shindong : Yah, terus gimana dong? Untuk menebusnya aku rela deh kamu kawinin. Ayo mas kawinin aku mas kawinin aku!
Kai : Nih jumlahnya, Ayam rp15000 + Es Kelapa rp5000
Shindong : Jadinya berapa kaka?
Kai : rp10000, ia bener!
Onew : Yah, ini lagi -_- rp15000 + rp5000 itu jadinya rp20000
Shindong : Wow its magic! Kaka pinter banget sih! Tau dari mana kak?
Onew : Google Translate!
Shindong : Google Translate? *mikir sampe Apriyani kurus*
Kai : yaudah sana lo, pulang!
Shindong : Aku nggak jadi diculik nih?
Onew : Nggak! Rugi rp20000 nih gue nyulik lo!
Akhirnya Shindong pun pulang ke rumahnya. Digudang itupun Bos Sooman dateng.
Sooman : Mana Shindongnya?
Onew : aduh, mati deh gue *ngomong dalem hati*
Kai : Kita suruh pulang
Sooman : Kok disuruh pulang?
Onew : Hmm? Itu Bos, anu? Kan udah malem, anak SD gak baik keluar malem-malem
Sooman : Bener juga ya? kalo nanti dia diculik gimana?
Kai : Kan kita bos penculiknya
Sooman : Oh ia lupa
Karena mereka takut dilaporin Kak Seto, akhirnya pun mereka bertiga (Sooman, Onew, dan Kai) berubah profesi dari penculik menjadi Baby Sitter -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar