Sabtu, 19 Mei 2012

IX H a fun class :D

ya, 9H adalah kelas yg sangattttt menyenangkan :) wali kelasnya bernama ibu NILUH PUTU. Kleas 9H itu gaib lo --" kenapa? Karena kalo tu kelas lagi mood baik,itu kelas bakal hebohhh lebih heboh dari bikini botom di serang tomcat(?) tapi....kalo moodnya buruk,itu kelas bakalan sepi kaya kuburan yg bnyak tuyul dan kunti yg berserakan (?).
bisa di bilang kami makhluk(?) 9H cukup menderita, KENAPA? karena kelas kami di bilang KELAS WC *iya sih kelas kami emang bekas wc cowo --" tapi jangan gitu juga kalee. ibu peri tolong 9H ibu peri -_____-
 kita punya 1 kebiasaan aneh yaitu bercerita hororr pada hari kamis malam jumat. aneh kaann? itu sudah menjadi rutinitas hari kamis entah di kelas atau di warung "paman aini"-___- warung paman aini cuman segede tomcat jadi kami harus berdesakkan duduknya, tapi itu yang aku suka rasa kebersamaan kami dalam suka maupun duka* et dah bahasanya.Biasanya pada jam istirahat ada hal aneh juga terjadi, kami biasa duduk di satu tempat dan ngumpulin semua hasil belanjaan, taroh di tengah2 meja dan mulai menyantap(?) jadi yang gak dapat uang saku dari ortu bisa ikut makan juga :D ahihihihihi
Dina : dina itu cantik tapi sayang badannya bantet -.-v
Aulia : orangnya lumayan pintar,aku suka berteman dengannya :)
Elis : elis itu orangnya supel,manis*soalnya punya lesung pipit sedalem sumur di kampung nenek gue --",dia cukup unggul di pelajaran b.indo, badanya bantet kaya tabung gas 3 kilo -.-v
pute : pute orangnya metal, suka emo, keren, pute juga mudah bergaul :)
rina : beuuhhh,,rina orangnya baikk bangett dah XD
afifa : bisa dibilang dia menjadi icon di smp 5 karena kecantikannya,sekali liat afifa beeuhh..di jamin langsung mati di tempat -.-v
miri : aku gak tau orangnya kaya apa, soalnya aku jarang brcengkrama denganya* bahasanya itu loh -.-
diah : nah, ni orangnya amburadul banget dahh, susah men-des-krip-si-kan-nya -______-
astuti : namanya kaya judul lagu hercules yah*ASTUTIII~WOWOWO~ASTUTI.aku suka waktu tuti bilang "bediaman woyyy!!"*sambil ngerentangin tangan sama "kada entos lalu". ahahaha :D
maulida : nahhh, kalo soal k-pop biasanya aku ngobrol sama maulida saolnya nyambung :)
mardiana : aku lumayan deket sama mardiana, soalnya kami banyak kesamaan
eva : biasa di panggil epon, dia kembaran aku :D*kembar nama aja sih --" tapi kalo dia kembaran sama aku bakal jadi mukjijat bagi dia. wokwowokwok -,-v
hikmah : nah, hikmah orang paling pertama yg dicari kalo ada tugas matematika, lumayan jenius sih orangnya tapi alay mampuss -.-v
ulya : ulya itu saingan hikmah dalam hal kepintaran, suka nyanyi dangdut orangnya :D
 cuma ini yg bisa aku des-krip-si-kan tentang kelas 9H dadah *cipok*

*berikut piku-piku hasil webcam laptop rina*
iklan teh kotak --"*coba liat di belakang ada elis kaya bibi jamu

O.o keteknya neng
gaya ancur-ancuran begitu noh jadinya XD

 
et dah teh es ikut foto juga --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar